His Hero is Demon

Making Horror A Cheesy Catchphrase Since…Just Now

HHD PRESENTS: THE CABIN IN THE WOODS HOMAGE

Leave a comment

Homage HHD buat The Cabin in the Woods. Dibuat sebagai Iklan Layanan Masyarakat guna kesadaran untuk ngidupin speakerphone tiap kali seorang-tua-creepy berusaha nakut-nakutin lo di telpon.

.

Gue udah nonton ini 4 kali, dan sampe detik ini, gue sepenuhnye ngedukung opini gue sebelon-sebelonnye kalo The Cabin in the Woods tuh masih tetep film favorit gue sepanjang taun 2012 ini.

Ada judul yg bikin gue kecewa (Piranha 3DD), ada judul yg bikin gue sangat kecewa (Prometheus), masih ada judul-judul yg harus gue saksiin kaya apaan hasilnye (Dredd, Silent Hill: Revelations, ABC’s of Death, Karate-Robo Zaborgar, The Man with the Iron Fists), tapi The Cabin in the Woods udah ngebuktiin bahwa dirinye pantes dapetin semua hype seputar peredarannye. Di era viral kaya sekarang, ngga susah bagi sebuah judul rilisan studio gede buat bikin gaung dari produknye kedengeran ama semua orang, tapi, kepuasan kite -para penonton- umumnye bukanlah prioritas utama mereka. The Cabin in the Woods tuh kontranye gituan; tujuannye adalah bikin penonton seneng. Produk yg emang diperuntukin buat konsumen. Film horror yg eksis buat ngerayain keberadaan semua film horror, serta 1001 macem metafora hiperbolis yg gue terlalu males buat karang berhubung sampe sekarang gue belon juga nerima gaji. Intinye, ini film keren & layak dapetin semua kesuksesan serta apresiasi yg didapetinnye saat ini.

Maka, dalem rangka ngormatin effort kolektif semua yg terlibat di judul tersebut, sekaligus ikut ngerayain selebrasi horror terbesar taun ini, gue bikin grafik homage spesial buat The Cabin in the Woods. Tentunye HHD pernah ngelakuin hal serupa dulu, cuman kali ini kite ngga ngerencanain aplikasi ataupun tujuan khusus, soalnye HHD udah ada di ujung kebangkrutan juga ini. Grafik ini adalah bagian dari serial Project Revamped HHD, di mane gue nge-reboot poster-poster film dengan sentuhan kepribadian gue nan menawan. Kayanye gue udah kebanyakan nulis buat postingen yg isinye cuman segambar, jadi, selamet menikmati tribut kali ini. Atau jangan nikmatin, terserah lo juga sih, toh lo ngga perlu bayar buat ngeliatnye.

All hail the infernal majesty that is The Cabin in the Woods!!

.

.

Spit it Out

