His Hero is Demon

Making Horror A Cheesy Catchphrase Since…Just Now

HHD PRESENTS: ‘NIGHT OF THE LIVING DEAD’ HOMAGE FATAL DEAD CONTEST

Leave a comment

Bukti kalo kalian bisa dapetin sesuatu…dengan cara ngelakuin hal yg konyol. We love you guys.

.

Skenarionya : Zombie ada dimana-mana dan semua peralatan elektronik kalian (Komputer, PSP, TV dll termasuk BB yang lagi jadi topik hangat akhir2 ini) gak bisa dipake lagi gara2 ledakan Bom Nuklir dengan EMP yang dilakuin negara-negara bernuklir karena panik.

Tanpa data elektronik gimana cara bertahan hidup? sementara Zombie berkeliaran di depan pintu kalian?

ya back to basik lah.

Catet di notebook. Catet setiap tempat yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan persenjataan, makanan, listrik, pakaian dan semua kebutuhan bertahan hidup. Catat siapa yang berjaga dan beristirahat sehingga menghindari konflik dalam grup. Atau jika kamu tinggal sendirian catat semua yang diperlukan untuk menjaga kewarasan kamu.

Ingat informasi & data serta pengetahuan adalah SENJATA TERAMPUH! untuk bertahan hidup.

Tulisan di atas adalah copas ngga-tau-malu kite dari artikel di blog Apanamanya. Trailernye dibikin ama orang yg baru dipecat dari Multivision Plus.

Mungkin ada sebagian dari kalian yg liat trailer tadi di youtube, jadi udah tau kalo kite bakalan bikin homage buat Night of the Living Dead-nye George A Romero. Kaya biasanye, rencana awalnye sih itu mau kite jadiin kaos, udah rencana lama itu juga, hampir dari 2 bulan yg lalu. Namun! Berhubung harga bahan mengalami kenaekan dalam taraf cabe di pasaran, rencana itu kayanye agak sulit buat direalisasiin & kite pun dipaksa buat nyari medium laen -satu yg lebih affordable- untuk ngekspresiin rasa fanatisme buta ini. Soalnye hey, mau makan sambel ape engga, gue udah keburu bikin ini:

Jadi kite minta T-Bone -seorang kru  HHD yg punya peran sebagai buruh sweatshop negara dunia ke-3 yg underpaid– buat, dengan 2 tangannye sendiri, bikin notebook 40 halaman A5 sebagai homage kite bagi apa yg oleh sebagian orang dianggep sebagai film zombie pertama yg true tersebut. Dan buat seseorang yg ngabisin 56 jam buat ngelakuin pekerjaan-fisik di bawah upah minimum regional, harus gue akuin kalo hasil karya T-Bone cukup impresif.

Dengan packaging

Non-packaging. Yeah, belakangnye kite pilok

Ngga buruk kan? Oh, berhubung ini tuh edisi pertama. Kite belon selesai ngerjain ilustrasinye, jadi, khusus buat yg satu ini kite taro gambar-gambar random dari buku sketsa gue di dalemnye. Itu bikin ekuivalen matematis dari notebook ini tuh = 40 halaman A5 dengan 7 yg udah dicoret-coretin ama orang. Hadepin kenyataan aje, selalu bakal ada orang yg nyoret-nyoretin notebook-lo, jadi yaudah, kenape orang itu bukan sekalian gue aje?

Karena gue emang asshole

.

CUT THE CRAP, U SAID IT’S A GIVEAWAY

Ok, kite bakalan ngasihin notebook tersebut -yg sampe saat ini masih satu-satunye dalam eksistansi- buat satu orang pemenang. Berhubung kite di sini kaga percaya ama yg namanye “lucky winner”, sebuah kontes kedengeran kaya solusi yg masuk akal. Maka, buat bisa dapetinnye, yg perlu lo lakuin tuh nyebutin judul film horror paling tolol yg pernah lo tau, simpel kan? Misalnye butuh contoh dari apaan yg kite maksud, pergi ke artikel spesial Halloween trus liat kategori ‘GORE-DEADLY OVERKILL TITLE OF FATAL DEAD’ sebagai acuan. Nah! Yg kaya gitu yg kite maksud, jadi gali tumpukan DVD kalian & cari judul paling absurd bin ajaib yg bisa lo temuin, kirim ke kite & kalo menang lo bakalan dapet handbook kite dari zombie-apokalips ini, plus! Sebagai tanda apresiasi kite pada semua effort yg lo taro, lo juga dapet bandana ‘Battle Royale’, poster Halloween kite, ama bragging-rights eksklusif kalo lo punya taste film yg buruk. Pastiin aje pacar lo ngga tau lo ikutan ginian.

.

RULES

Kirim jawaban lo via email, tepatnye ke hisheroisdemon@gmail.com. Segala bentuk jawaban di tempat laen (boks komen, mention twitter, sms ke nomer hp pribadi, dll, dll) ngga akan diitung. Lo sebenernye boleh ngirim sebanyak lo pengen, cuman tiap emailnye maksimal cuman sah diisi 3 judul. Kalo lebih, maka kite bakal nganggep 3 yg disebutin pertama doang. Ini semata-mata dilakuin buat mencegah supaya ngga ada satu orang yg mendominasi kompetisi pake unfair-advantage dalem bentuk “waktu kosong berlebihan”.  

Kontes ini dimulai sejak abis lo baca ini sampe Minggu, 16 Januari 2011 dinihari, alias jam 00:00. Abis itu kite bakal milih mereka yg terberkati & pemenangnye segera diumumin di blog ini 1-2 hari seudahnye (kalo gue ngga males). Sip? Kayanye tulisan ini kepanjangan buat pengumuman kontes, jadi gue tutup aje deh, see ya in the winner’s circle!

.

.

Advertisements

Spit it Out

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s