His Hero is Demon

Making Horror A Cheesy Catchphrase Since…Just Now

HHD’S FIRST 2 COVERS FOR KPG’S CINEMATIC HISTORY SERIES

Leave a comment

2 buku yg kite desain buat seri SINEMA Dalam Sejarah dari KPG. Pada dasarnye, satu Wiki-cetak dari genre-genre film dunia, salah satunye horror. Kalo ada yg lupa ama apaan itu “membaca”, biar gue ingetin kalo itu adalah hal yg biasa lo lakuin selama boker di toilet. Sebuah kondisi dimane maen PS3 tuh kebetulan ngga memungkinkan.

.

Mungkin beberapa orang di luar sana pengen tau “kemane aje lo sebulan ini???” Well, selaen luka di hati yg masih belon sembuh dari kegagalan nonton Piranha di bioskop serta masalah alkoholisme yg semakin akut menjangkiti para staff kami, alesan laen dari hiatus panjang HHD adalah kesibukan gue ngerjain kover buat buku-buku ini.

2 buku itu adalah judul-judul awal dari serial ‘SINEMA Dalam Sejarah’ terbitan KPG, yg -segimane gue diinformasiin- udah bisa dicari bentuk hardcover-nye di rak-rak Gramedia terdekat.

Serial ini sendiri tuh semacem pengenalan mendasar bagi orang awam pada genre-genre populer dalam dunia film, semacem Wikipedia full-color dalem bentuk cetak minus semua saat menyebalkan pas provider internet lo mulai ngasih koneksi slow-motion ala Resident Evil: Afterlife. Oiye, RE: Afterlife sendiri sama sekali ngga disebutin dalem buku ini, mungkin gara-gara kite semua tau itu bakalan keliatan achterlijk.

Selaen 2 judul seri Sinema ini (plus 4 lagi yg akan terbit), KPG juga -secara bersamaan- ngeluarin satu line dari seri ‘MODE Dalam Sejarah’ yg kovernye ngga punya hubungan sama gue karena alesan sederhana bahwa nama gue bukanlah Ivan Gunawan. Tapi kalo lo -kaya gue- selalu penasaran kenape cowo-cowo bergaya emo di Dago Plaza itu selalu dikelilingin gadis-gadis ABG, maka mungkin buku itu punya jawabannye.

Sedikit, um, “petualangan” gue ke dunia buku ini ngga berarti kalo HHD bakalan terbengkalai, ini cuman ngebuktiin kalo gue kudu nyari makan kaya semua orang laennye, & meskipun ia ngga akan bikin gue jadi pria kaya-raya deket-deket ini, HHD bakalan segera menikam balik dengan desain homage baru buat film horror klasik.  Jadi tetep stay tuned aje, ok?

Cheers.

.

.

Spit it Out

