His Hero is Demon

Making Horror A Cheesy Catchphrase Since…Just Now

BATTLE ROYALE HOMAGE GRAPHIC IS HERE

Leave a comment

Mempersembahkan: grafik homage buat calon kaos tribut kite pada Battle Royale.

.

Melalui kurang-lebih 32 jam depan photoshop. Akhirnye HHD bisa mamerin grafik homage ‘Battle Royale’ kite di jagad web. Gue kaga inget kapan pertama ngegambar ini secara manual,  yang pasti gue nge-scan-nye di kota laen (soalnye gue ngga punya scanner) terus  nge-retouch-nye pake 2 komputer yg beda dalam perjalanan buat bisa nyelesaiin ini. Jadi, yup, bisa dibilang sekarang gue cukup bahagia.

Logo Battle Royale di atas semata-mata dipake dengan tujuan keren-kerenan & ngga akan ada di grafik jadinye. Desain ini bakalan diproduksi secepatnye kite nyelesaiin semua urusan yg harus diselesaiin sebelon sesuatu masuk meja produksi. Bagi yang ngga familiar ama gituan, harap diketahui kalo urusan-urusan itu cukup effin’ annoying. Detil-detil soal avaibilitas, medium, opsi, & ukuran bakalan diupdate secara reguler via blog ini. Atau, bisa juga di news-feed kalian via akun F-Book kite. Jadi selaen hal-hal di atas, lo juga bisa tau gimane perubahan mood gue sehari-hari ama apaan warna celana dalem yang gue pake hari itu. Cheers!

.

.

Advertisements

Spit it Out

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s